Cabuli Bocah SD, Warga Padangpariaman ini Ditangkap Polisi

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Entah apa yang merasuki pria separo baya ini. Tak bisa mengendalikan hawa napsunya, dirinya tega mencabuli seorang bocah berusia 8 Tahun yang masih duduk di kelas II SD.

Kejadian tersebut terjadi di Padang Pariaman. MS (52) warga Kecamatan V Koto Kampung Dalam, dengan tega mencabuli anak tetanggnya seorang bocah inisial Bunga berulang kali. Perbuatan tersangka dilakukan kepada korban dengan modus permainan, plus uang jajan.

Iklan
Loading...

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Kota Pariaman AKBP Andry Kurniawan, kepada para awak media dalam gelaran jumap pers, Selasa (21/1) siang di Mapolres setempat.

Di jelaskan, Tersangka MS telah melakukan tindakan pencabulan terhadap korban Bunga, secara berulang kali di bebearap lokasi yang berbeda. Awal poertama tersangka melakukan perbuatan bejatnya kepad korban, di dalam kamar tersangka sendiri.

Saat itu, awal bulan Januari 2020, korban yang bermain dalam rumah tersangka dibujuk untuk melakukan sebuah permainan dan juga di iming imingi dengan uang jajan sebayak Rp 10 Ribu.

Oleh tersangka korban berhasil dibujuk dan dibawa masuk ke dalam kamarnya. Didalam kamar, korban dicabuli oleh tersangka sebanyak dua kali.

Puas melampiaskan napsu setannya untuk berhohohihi alias mesum kepada korban, membuat tersangka ketagihan. Selanjutnya tersangka membawa korban ke kawasan Batu Batu, Lubuk Nago. Di lokasi tersangka kembali mengulangi perbuatannya mencabuli korban sebanyak 3 kali.

Tidak berhenti di sana, masih di bulan Januari 2020, kembali korban dicabuli oleh tersangka di sebuah pondok kosong yang tak jauh dari rumah tersangka sendiri.

Adapun perbuatan cabul itu terungkap, ketika korban dengan polos bercerita kepada orang tuanya jika sering ditiduri oleh tersangka. Mendengar pengakuan polos korban, pihak keluarga melaporkan perbuatan bejat tersebut ke polisi.

Menerima laporan dan pengaduan, aparat Polres Kota Pariaman langsung bergerak cepat. Setelah mengumpulkan bukti serta hasil visum, Senin (20/1) malam pukul 22.30 WIB, tersangka ditangkap saat berada dalam warungnya.

Saat ini MS sudah diamankan di Mapolres Pariaman untuk dilakukan proses pertanggung jawaban dirinya secara hukum, papar AKBP Andry Kurniawan. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here