Tingkah Genit Politisi Limapuluh Kota,”Irfendi Dibenci Namun Dirindui”

Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi

SUMBARTIME.COM-Sungguh lucu dan unik tingkah polah para politisi di kawasan Luhak Limopuluah, terutama terkait akan berlangsungnya Pilkada di Limapuluh Kota pada Tahun 2020 mendatang.

Segala trik dan cara menggaet simpati mulai mereka mainkan dan mereka tebarkan sehingga terkesan ingin berharap mendapat dukungan dan lirikan dari masyarakat untuk menjadi calon yang diunggulkan sebagai kandidat Kepala Daerah di Limapuluh Kota.

Iklan
Loading...

Begitulah beberapa komentar masyarakat terkait sikap lucu para politisi genit tersebut yang berhasil dikumpulkan awak media Sumbartime.com, Sabtu (14/9). Salah satu warga Luhak Limopuluah Ali Baba (nama samaran) mengatakan ke media jika dirinya merasa tertawa lucu dengan tingkah polah trik yang mereka mainkan.

Di jelaskan Ali Baba, sebelum aroma Pilkada merebak di Luhak Limapuluh Kota tak ada yang bicara lantang soal perekonomian serta infrastruktur di Limapuluh Kota. Namun beberapa waktu belakangan ini tambahnya lagi, banyak yang tiba tiba merasa peduli dengan Limapuluh Kota serta merasa ingin membangun ” kampung halaman”, tuturnya.

Sementara hal yang cukup menggelitik juga diungkapkan oleh salah satu nara sumber. Menurut aktivis sosmed ini, ada yang lucu melihat tingkah dan gaya beberapa politisi di Kawasan Limapuluh Kota. Selama ini baik di sosmed maupun di forum umum, mereka memposisikan diri sebagai oposisi dari Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi.

Selama ini terhadap kepemimpinan Irfendi Arbi mereka selalu memakai kaca mata kuda dalam mengkritisi dan menguliti segala kebijakan Rezim Irfendi. Namun anehnya entah dapat wangsit darimana, mereka saat ini dengan cara malu malu tapi mau malah berharap mendapat tempat di hati Irfendi Arbi, ungkapnya mengatakan.

” Irfendi dibenci namun dirindui”, timpal Aktifis sosmed ini lagi.

Para politisi tersebut malah ingin berharap jika dirinya dilirik oleh Irfendi Arbi untuk menjadi pendamping petahana pada Pilkada 2020 nanti, pungkasnya.

Terpisah terkait tentang Pilkada Limapuluh Kota pada 2020 mendatang, Irfendi Arbi saat ditemui Jumat (13/9) sore, dirinya mengaku belum tertarik membahas soal pesta demokrasi masyarakat Limapuluh Kota karena masih ingin konsen bekerja membangun Limapuluh Kota.

Saat disinggung dan disedorkan beberapa nama yang ingin mendampingi dirinya pada Pilkada mendatang, dirinya malah menyarankan agar nama nama tersebut harus berani maju sebagai kandidat orang nomor satu dan bukan nomor dua.

” Mereka masih muda. Mereka harus berani maju sebagai Bupati dan bukan untuk jadi Wakil Bupati,” tutur Irfendi.

Bahkan lebih jauh Bupati Limapuluh Kota tersebut mengaku akan fikir fikir dulu untuk maju kembali dengan alasan elektabilitasnya rendah dimata politisi dan masyarakat, timpalnya. (aa)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here