Tim 7 Payakumbuh Amankan Dua Remaja Pembawa Senjata Tajam

Tim 7 Payakumbuh amankan beberapa remaja di jalan lingkar utara

SUMBARTIME.COM-Tim 7 amankan dua remaja asal Gando Limapuluh Kota yang kedapatan membawa senjata tajam sedang berkeliaran di kawasan jalan Lingkar Utara, Kota Payakumbuh, Sabtu (9/2) malam.

Keduanya kedapatan membawa senjata tajam berupa clurit serta rantai gir yang dimodifikasi untuk senjata. Saat diamankan, keduanya juga kedapatan sedang mengkonsumsi minuman keras.

Iklan

Menurut Kasatpol PP Kota Payakumbuh, Davitra S.sos, aparat yang sedang melakukan patroli rutin, ketika melewati lokasi, curiga dengan tingah dua remaja tersebut.

Saat ditanya oleh aparat, keduanya memberikan jawaban yang berbelit belit, sehingga menimbulkan kecurigaan yang semakin besar. Untuk itu aparat langsung mengamankan keduanya dan membawa ke Mako Satpol PP di Bukik Sibaluik, paparnya.

Dari hasil pengembangan, salah satu dari mereka mengaku disamping kerap mengkonsumsi miras, dirinya juga sering mengkonsumsi narkoba jenis Sabu dan ganja.

Disamping mengamankan dua remaja pembawa senjata tajam, aparat juga mengamankan beberapa remaja lainnya termasuk remaja wanita yang diduga hendak melakukan aksi balap liar, pungkas Davitra. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here