Tim 7 Kota Payakumbuh Kembali Gerebek 2 Warung Tuak Yang Membandel

setengah dirigen tuak hasil dari razia tim 7 Payakumbuh

Sumbartime-Kembali Tim 7 Kota Payakumbuh, pada Kamis (15/02) malam pukul 22.00 WIB, lakukan razia cipta kondisi di kawasan Kota Payakumbuh. Dua warung tuak kawasan Subarang Batuang dan terminal Labuah Baru disasari oleh tim yang terdiri dari Satpol PP, Polisi/TNI tersebut.

Hasilnya, setengah dirigen tuak serta beberapa orang pria berhasil diamankan dan digelandang ke Kantor Satpol PP Payakumbuh, kawasan Eks Lapangan Poliko.

Iklan

Menurut Kabid Tibum Satpol PP, Drs Atrimon, razia yang dilakukan oleh tim 7 pada Kamis malam tersebut, adalh merupakan kegiatan rutin pemko bersama aparat terkait dalam rangka menekan angka kriminalitas di Kota Payakumbuh, ujarnya, Jumat (16/02) sore.

Dari hasil patroli dan razia tersebut kembali warung tuak yang terdapat di kawasan terminal Labuah Baru dan di Kelurahan Subarang Batung untuk kedua kalinya digerebek. Sebelumnya pada tahun 2017 silam kedua warung tersebut sudah pernah di razia dan sempat ditindak pidana ringan (Tipiring) kan, namun masih tetap membandel ujarnya mengatakan. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here