Tim 7 Kabupaten Limapuluh Kota Beraksi, Kafe Disegel, Pemilik Serta 2 Wanita Diamankan

TIM 7 Kabupaten 50 Kota geregek dan segel kafe terindikasi maksiat

SUMBARTIME.COM-Satu Kafe yang menjual miras dan terindikasi berbau maksiat di Kawasan Piladang, Kabupaten Limapuluh Kota, digerebek dan disegel pada Senin (27/1) tengah malam.

Penggerebekan dan penyegelan yang dilakukan oleh Tim 7 Kabupaten Limapuluh Kota gabungan dari aparat Satpol PP, TNI/Polri, serta Denpom tersebut juga mengamankan seorang pria diduga pemilik kafe serta dua orang wanita pemandu lagu.

Iklan

Selain mengamankan pemilik dan dua wanita, aparat juga menyita sejumlah miras dari kafe yang berbatasan langsung dengan Kota Payakumbuh tersebut.

Menurut Nasriyanto Kasatpol PP Kabupaten Limapuluh Kota menjelaskan jika penggerebekan dan penyegelan terhadap kafe yang menjual miras serta terindikasi berbau maksiat tersebut merupakan bentuk respon dari laporan masyarakat sekitar yang resah akan aktifitas di lokasi.

Ditambahkannya lagi, aktifitas kafe yang buka hingga dini hari tersebut, diduga menampung para wanita malam yang melayani tamu yang singgah ke lokasi, sehingga membuat warga sekitar menjadi resah dan melaporkan kepada petugas.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Jorong Piladang, Surya. Dirinya mengatakan jika aktifitas kafe tersebut sudah mulai meresahkan warga sekitar. Agar tidak terjadinya aksi massa, maka pemerintah Nagari melaporkan keresahan warga itu kepada Aparat Tim 7 Kabupaten Limapuluh Kota, tuturnya mengatakan.

Sementara itu, penggerebekan serta penyegelan yang dilakukan oleh Tim 7 itu menjadi tontonan masyarakat, baik warga setempat, maupun para pengendara yang dikarenakan lokasi kafe berada dipinggir jalan raya Payakumbuh Bukitinggi. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here