Tiga Bulan Wilman Singkuan Tak Berdaya

14358758_937045413107967_4224804251405597591_nSumbartime.com, Payakumbuh– Wilman Singkuan, Kini tak berdaya terbaring lemah dalam keadaan sakit. Derita yang di alaminya hingga saat ini tak kunjung berangsur. Selama lebih kurang tiga bulan lamanya pucuk Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh tersebut, harus menjalani perawatan secara intensif.

Dari informasi yang berhasil didapat dari sejumlah tokoh Payakumbuh yang sempat menjenguk Wilman Singkuan beberapa waktu lalu, mantan Ketua DPC Partai Demokrat itu dirawat akibat mengalami gangguan pada tubuhnya. Sebelum di rawat di Rumah Sakit Darmais, sekitar dua bulan lalu, Wilman Singkuan juga sempat menjalani operasi di salah satu bagian tubuhnya di Malaka.

Iklan

Tak berapa lama setelah itu, ternyata Wilman melanjutkan perawatan di Jakarta hingga saat ini. Salah seorang anggota DPRD Kota Payakumbuh, Wulan Denura melalui postingan akun facebooknya turut mendoakan Wilman Singkuan supaya cepat sembuh.

“Semoga lekas sembuh Pak Wilman Singkuan Dt Parpatiah. Dan pengobatan berjalan lancar. Bisa beraktivitas kembali, amin,” tulis Wulan Denura.

Selain Wulan Denura dari Fraksi Gerindra, Dt. Rajo Muntiko Alam juga mengucapkan semoga Wilman Singkuan cepat sembuh.

” Semoga cepat sembuh, yo Da, ” ucap Politisi Partai PKS tersebut, dengan dialek minangnya.

Hingga saat ini Wilman Singkuan, belum bisa melaksanakan kegiatan selaku wakil rakyat. Banyak para tokoh serta masyarakat berharap agar pucuk pimpinan DPDR Kota Payakumbuh tersebut, bisa kembali eksis bekerja dengan keadaan sehat Wal’afiat.

Dengan segala cobaan yang di berikan oleh Allah SWT, Semoga Wilman Singkuan, tabah dalam menjalaninya. Begitu pula hendaknya keluarga dalam mengurus segala sesuatu demi kesehatan beliau. ” Semoga cepat sembuh Da Wil,” ucap salah seorang Wartawan. ( ST )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here