Terlibat Prostitusi Online, 6 Pasang Remaja Digerebek Dalam Hotel Kota Padang

sebagian terduga pelaku diamankan polisi

SUMBARTIME.COM-Enam pasang remaja digerebek dan diamankan aparat Polsek Padang Selatan saat mereka berada dalam sebuah kamar hotel wilayah Kota Padang, Jumat (27/3).

Ke 12 remaja yang masih berusia muda belia tersebut diamankan pada sekira pukul 10.00 WIB dan langsung di gelandang ke Mapolsek selanjutnya di periksa di bagian Unit Perlindungan Perempuan Anak Polresta Padang.

Iklan

Dari informasi yang berhasil di dapatkan, ke 12 remaja yang terdiri dari pria dan wanita tersebut diduga terlibat dalam jaringan bisnis prostitusi online darling.

Dimana ke 12 orang tersebut bertugas dan berbagi peran masing masing. Adapun 6 wanita diduga sebagai pelayan seks komersial bagi pria hidung belang. Sementara 6 pria bertugas mencarikan langganan bagi para wanita remaja itu.

Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, membenarkan peristiwa penangkapan tersebut. Menurutnya, penangkapan itu berawal laporan dari salah satu warga yang mengatakan jika anaknya tidak pulang ke rumah selama 3 minggu dan diketahui keberadaannya di dalam kamar hotel kawasan Parak Rumbio, Kota Padang, jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui jika 12 anak remaja yang terdiri dari 6 pria dan 6 wanita itu diduga terlibat dalam bisnis praktek prostitusi online. Namun polisi masih melakukan pengembangan kasus, ungkpa Ridwan lagi.

Adapun inisial ke 12 orang remaja tersebut masing masing adalah, SYP (19), TRS (20), AWA (18), R (17), SMU (15), SYS (15), ZD (15),WU (16), AM (20) MRS (15), YOP (23), dan AR (18). (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here