Terlibat Kejar Kejaran, Reskrim Polres PadangPariaman Berhasil Lumpuhkan 2 Curanmor

Gambar ilustrasi
Iklan border=

SUMBARTIME.COM-Satu orang di lumpuhkan dengan timah panas, dan satu lagi mengalami patah kaki, saat para tersangka curanmor tersebut berusaha kabur dari sergapan Satreskrim Polres PadangPariaman, Rabu (6/2) siang sekira pukul 11. 45 WIB.

Kedua pelaku curanmor masing masing inisial FR (19) warga asal Santur, Berangin, Sawahlunto dan RR (17) warga Komplek perumahan Lubuk Lestari, Lubuk Buaya, Padang, di kejar dan ditangkpa karena diduga melakukan pencurian 2 unit sepeda motor di dua lokasi berbeda.

Iklan border=
Loading...

Menurut Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho, keduanya diduga terlibat pencurian dua unit motor masing masing di komplek Mesjid Syeik Burhanudin dan di Pondok Pesantren Syekh Tk. Musa, Korong Kabun, Kecamatan Ulakan Tapakih.

Adapun kronologi kejadian, bermula dari laporan salah satu korban ke Polres PadangPariaman telah kehilangan kendaraan bermotornya. Selanjutnya dari hasil penyelidikan, didapat informasi jika salah satu kendaraan yang di curi tersebut, terlihat di daerah Lubuk Buaya, Padang.

Mendapati informasi, aparat langsung bergerak ke TKP, dan melakukan pengintaian. Tak lama kemudian kendaraan yang di cari terlihat dikendarai oleh kedua tersangka. Saat polisi berupaya melakukan penghadangan dan penyetopan, keduanya berupaya kabur melarikan diri sehingga terjadilah kejar kejaran.

Nahasnya, salah satu dari tersangka terjatuh dan mengalami patah kaki, sementara satu tersangka lagi , tetap berupaya untuk kabur sehingga polisi terpaksa melakukan penembakan ke bagian kakinya.

Setelah keduanya berhasil dilumpuhkan, aparat langsung membawa keduanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, papar AKBP Rizky Nugroho. (tim)

. . . .
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here