Terkait Rawat Inap Setya Novanto, Jubir KPK : Rumah Sakit Jangan Persulit Kerja Kami

Sumbartime-Menurut juru bicara KPK, Febri Diansyah, terkait dirawatnya Setya Novanto di Rs. Medika Permata Hijau, Jakarta, akibat kecelakaan tunggal yang dialami oleh tersangka kasus e-KTP tersebut, Kamis (16/11) malam.

Febri juga menilai adanya pihak pihak yang tidak kooperatif saat tim penyidik KPK datang menjenguk kondisi Setya Novanto.

Iklan

“Pihak manajemen RS kami harapkan tidak mempersulit kerja penyidik KPK di lokasi. Sejauh ini ada informasi yang kami terima pihak-pihak tertentu tidak koperatif,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, Jumat (17/11) dini hari.

Menurut jubir KPK tersebut, di lokasi, tim penyidik KPK tidak menemuai adanya dokter di lokasi yang dapat bertanggung jawab menjelaskan kondisi serta keadaan Setya Novanto paparnya lagi.

Sebelumnya, menurut pengakuan kuasa hukum Setya Novanto, Fredich Yunadi menjelaskan kondisi Setya, pasca kecelakaan mengalami memar serta bengak di bagian pelipis kepala, hingga menurut analisa dokter mengalami geger otak, ungkapnya kepada para awak media. (bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here