Terkait Polemik Tanah By Pass Padang, Dua Komisi III DPR Temui Kapolda Sumbar

Dua Anggota Komisi III DPR temui Kapolda Sumbar

SumbartimePadang-Terkait persoalan sangketa tanah seluas 765 hektare di Koto Tangah, by pass Padang, dan diklaim sebagai milik Lehar cs yang tak kunjung selesai dan semakin memanas, membuat Dua anggota Komisi III DPR-RI,Tifatul Sembiring dan Naser Jamil turun ke lapangan.

Dua anggota Komisi III itu, pada Jumat (2/03) sore bertemu dengan Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal, untuk mendengarkan keterangan terkait polemik yang berlarut dan semakin memanas dalam beberapa minggu terakhir.

Iklan

Menurut Anggota Komisi III tersebut, kepada awak media menyebutkan jika kedatangan mereka ke Padang dan bertemu dengan Kapolda Sumbar, terkait pengaduan dari Forum Nagari Tigo Sandiang yang masuk ke Lembaga mereka.

Dijelaskan, mereka berdua memberikan apresiasi kepada Kapolda yang berjanji akan melakukan mediasi kepada pihak yang sedang bertikai. Untuk sementara antara mereka dan Kapolda sepakat untuk menghentikan pengukuran luas lahan demi menampik isu isu liar yang mudah menyulut emosi warga, papar Tifatul Sembiring mengatakan. (yendra)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here