Terkait Pengusiran Anggota DPRD Sumbar oleh Bule di Aloita Resort, Hotman Paris Angkat Bicara

SumbartimeNasional-Terkait viralnya video seorang bule usir dan larang rombongan anggota DPRD Sumbar dan Anggota DPRD Mentawai untuk mendekat ke sebuah Pulau Simakakang, Kabupaten Kepulauan Mentawai, bernama Aloita Resort, membuat pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, geram dan angkat bicara.

Melalui videonya yang tersebar di medsos serta juga menjadi viral, dirinya meminta kepada Gubernur Sumatra Barat, Irwan Prayitno untuk mengerahkan Satpol PP untuk menggerebek serta memeriksa pulau bernama Aloita Resort tersebut.

Iklan

Hotman mengatakan jika Satpol PP jangan cuman berani dengan bebas bertindak terhadap rakyat apalagi terhadap PKL saja. Namun dia meminta agar Gubernur Sumbar melalui Satpol PP untuk mengecek semua perizinan dan IMB Aloita Resort.

Hotman merasa geram dengan ulah arogan bule yang sempat berdebat serta mengusir rombongan DPRD Sumbar dan DPRD Mentawai. Menurutnya lagi, ini dalah kehormatan bangsa. ” Kapan perlu cek status bule tersebut. Apakah dia berkewarga negaraan Indonesia atau hanya memegang visa turis semata,” tukas Hotman di dalam rekaman videonya tersebut.

Jika bule tersebut hanya memegang visa turis, cek apa bisnisnya di pulau tersebut tambah pengacara kondang itu.

Menurutnya lagi, dirinya siap menjadi pengacara Pemprov Sumbar tanpa dibayar, jika persoalan tersebut berujung pada pengadilan. Tutur Hotman lagi, Bule tersebut sangat melanggar sopan santun serta wibawa bangsa Indonesia, paparnya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here