Terjebak Razia, 2 Pencuri Kambing Ditangkap Polsek Lubuk Alung

dua pelaku pencurian ternak ditangkap polsek lubuk alung (dok polisi)

SUMBARTIME.COM-Sial benar nasib dua orang pencuri ternak inisial DK (27) dan SR (25), warga Pauh Kota Padang ini. Akibat terjebak razia kelengkapan alat bermotor yang dilakukan Satlantas Polres Padang Pariaman, keduanya ditangkap polsi bersama kambing hasil curiannya.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (28/1) sore sekira pukul 16.00 WIB, di Jalan Raya kawasan Lubuk Alung.

Iklan

Informasinya, kedua pencuri ternak itu hendak membawa hasil curian mereka menuju arah Kota Padang. Namun sesampai di kawasan Lubuk Alung, terlihat Satlantas Polres Padang Pariaman, sedang melakukan razia kelengkapan surat dan alat kendaraan bermotor.

Saat itu tingkah serta gerak gerik kedua maling ternak yang menggunakan motor jenis Beat tanpa plat nomor ini mencurigakan, sehingga Satuan Lalu Lintas Polres Pariaman, menahan dan melakukan intrograsi sambil menghubungi pihak Polsek Lubuk Alung.

Kapolsek Lubuk Alung AKP Harmon membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya berdasarkan hasil pemeriksaan, keduanya ditenggari telah melakukan pencurian seekor kambing milik warga kawasan Korong Rimbo Panjang, Nagari Sungai Abang.

Ketika dilakukan penahanan oleh Satlantas Polres Padang Pariaman dan Unit Reskrim Polsek Lubuk Alung, awalnya kedua pelaku membantah telah melakukan pencurian kambing. Malah mereka mengaku jika hewan ternak yang mereka bawa tersebut adalah kepunyaan dari mereka.

Namun saat dipertemukan dengan pemilik kambing yang sah, maka keduanya tidak dapat lagi mengelak dan mengakui perbuatannya.

Saat ini keduanya telah diamankan di Mapolsek Lubuk Alung dan masih dilakukan proses pemeriksaan tutur Harmon menjelaskan. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here