Terduga Pengedar Sabu Diringkus Satresnarkoba Polres Pariaman

pelaku bersama barang bukti (dok Polres Pariaman)

SUMBARTIME.COM- Sedang asyik kongkow di sbuah kedai kawasan Kelurahan Pasir, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, seorang Terduga pengedar narkoba jenis sabu inisial RR (21) diringkus polisi.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (18/8) siang, sekira pukul 14.00 WIB. Pelaku yang telah menjadi target operasi ditangkap Satresnaroba Polres Pariaman dengan barang bukti delapan paket kecil sabu yang disembunyikan di atas atap kandang ayam.

Iklan

Menurut Kasat Satresnarkoba Polres Pariaman, AKP Herit Syah, pelaku ditangkap atas informasi warga yang menyebutkan jika di sebuah kedai milik salah satu warga tersebut kerap diduga sebagai tempat tarnsaksi narkoba.

Atas informasi tersebut, polisi alngsung turun ke lokasi melakukan pengamatan dan pengintaian. Saat itu aparat melihat gerak gerik pelaku yang mencurigakan. Setelah diyakini jika pelaku melakukan aktifitas yang berkaitan dengan narkoba, polisi langsung bergerak dan menggerebek kedai tersebut.

Saat polisi datang, pelaku kaget dan sempat membuang sesuatu benda ke tanah. Setelah dilakukan pengecekan benda tersebut merupakan seuah kaca pirex.

Saat dilakukan penggekedahan ditemukan delapan paket kecil diduga sabu yg di sembunyikan di atas atap kandang ayam dan alat hisap bong di bawah kandang ayam.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Pariaman dan masih dilakukan proses pemeriksaan, paparnya. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here