Temui Demonstran, Anies Baswedan Ajak Menyanyi Padamu Negri

Gubernur Jakarta temui Pendemo di Bundaran HI

SUMBARTIME.COM-Saat menemui massa Pendemo menolak UU Cipta Kerja, Gubernur Jakarta, Anies Bawesdan di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Kamis malam 8 Oktober 2020, ajak untuk menyanyikan “Padamu Negri”

Usai mengajak para demonstran bernyanyi, Anies juga tidak lupa mengingatkan agar para pendemo untuk selalu menjaga keteriban umum.

Iklan

“Teman-teman sekalian ingatlah bahwa yang namanya menegakkan keadilan, kewajiban kita semua dan termasuk Anda semua yang sedikit banyak sedang menegakkan keadilan. Jadi tolong jalankan dengan tertib, siap tertib? Siap sampai rumah tertib?,” kata Anies bertanya pada demonstran.

Lebih jauh dirinya mengatakan setiap warga negara memiliki hak untuk menyampaikan pendapatnya dan setiap warga negara bisa menyampaikan pendapatnya termasuk pada Kamis ini. Anies juga menyebut bahwa hak untuk menyampaikan aspirasi di Jakarta dan daerah lainnya di Indonesia tidak hilang karena Indonesia memang negeri merdeka, karenanya apa yang akan jadi aspirasi harus disampaikan secara tertib.

“Sekarang saya ingin sampaikan kepada semua bahwa apa yang menjadi aspirasi tadi yang sudah diungkapkan, besok kita akan sampaikan dan kita akan teruskan aspirasi itu,” ujar Anies lagi.

Gubernur Jakarta tersebut berjanji kepada para demonstran jika dirinya akan menyampaikan dan meneruskan apa yang sedang diperjuangkan oleh para pendemo.

Menurutnya apa yang kini sedang dilakukan oleh para demonstran adalh sebagai bentuk perjuangan dalam mencari dan menegakan keadilan. (bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here