Tanggapi dan Respon Kekecewaan Warga Sumbar, Mulyadi dan Ali Mukni Kembalikan SK Dukungan PDIP

Pasangan Mualim

SUMBARTIME.COM-Tanggapi serta respon cepat atas kegerahan masyarakat Sumbar terkait ucapan kontroversial Puan Maharani, pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Mulayadi- Ali Mukni, menyerahkan kembali SK PDIP atas dukungan terhadap mereka.

Informasi pengembalian dukungan tersebut di sebutkan oleh Deputi Isu dan Narasi Badan Komunikasi Stategis DPP Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana.

Iklan

Dalam cuitannya di akun twitter miliknya, Cipta Panca Laksana menuliskan “Saya tadi baru telponan dengan cagub Sumbar @irhmulyadi dan saya sarankan untuk mengembalikan dukungan dr PDIP. Prinsipnya dia setuju dengan saran saya,” ujarnya, Jumat (4/9).

Terpisah, bakal calon Ali Mukni, yang juga merupakan Bupati Padang Pariaman, membenarkan pengembalian SK surat dukungan dari PDIP tersebut.

Menurutnya, tindakan itu diambil karena menjawab respon masyarakat Sumbar, baik di ranah maupun di rantau yang resah dan kecewa atas ucapan Puan Maharani yang kontrolversial tersebut, ucapnya.

“Banyak Tokoh Minang baik diranah maupun di rantau yang menelepon saya terkait kekecewaan mereka terhadap ucapan Puan Maharani,” papar Ali Mukni.

Di jelaskan dirinya telah sepakat dengan Mulyadi untuk mengembalikan SK dukungan PDIP tersebut dan hanya ingin didukung oleh Partai Demokrat serta PAN saja, tutupnya mengatakan. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here