Tak Sanggup Bayar Angsuran Pinjam Online, Pria Asal Padang ini Nekad Gantung Diri

jeratan pinjaman online

SUMBARTIME.COM-Diduga karena tak sanggup melunasi pinjaman utang berbasis online, seorang buruh serabutan nekad mengabisi hidupnya dengan seutas tali.

Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Batang Kabung Ganting, Koto Tangah, Kota Padang. Korban yang berinsial NF (38) nekad bunuh diri dengan cara gantung diri di atas pohon kelapa, sekitaran rumah orang tuanya, Jumat (14/2) subuh, sekira pukul 05.00 WIB.

Iklan
Loading...

Menurut sumber yang terpecaya, diduga korban kebingungan melunasi utang berbasis online yang bunganya kian hari kian membengkak. Menurut sumber, pernah suatu ketika korban bercerita jika tiap sebentar dirinya diteror oleh perusahan kridit online karena tak sanggup membayar angsuran beserta bunganya.

Korban yang telah memiliki istri dan 3 orang anak tersebut tinggal di kawasan Siteba. Namun dirinya jarang pulang ke tempat keluarga kecilnya serta memilih menginap di orang tuanya.

Menurut pihak keluarga besarnya, korban juga sering mengeluhkan jika dirinya terlilit utang pinjaman berbasis online. Korban bingung tak tahu harus bagaimana membayar utangnya tersebut.

Pada hari kejadian, salah satu adik korban yang terbangun sekira pukul 04.00 subuh, kaget tidak menemukan korban ditempat tidurnya. Saat dilakukan pencarian, korban ditemukan sudah dalam kondisi kritis tergantung di pohon kelapa dengan posisi kaki tertekuk dan lidah menjulur.

Mendapati korban kritis dalam posisi tergantung, pihak keluarga langsung menyelamatkan korban dan langsung membawany ke Rumah Sakit. Namun sayang nyawa korban tak bisa diselamatkan dan meninggal dunia.

Terpisah, Kapolsek Koto Tangah, Kota Padang, AKP Rico Fernanda membenarkan peristiwa bunuh diri tersebut. Menurutnya saat tim identifikasi melakukan oleh TKP, di leher korban ditemukan jejak seutas tali.

Namun ketika polisi ingin melakukan outopsi terhadap korban, pihak keluarga menolaknya dengan membuat surat peryataan yang ditanda tangani mereka, papar Rico, menjelaskan. (dei)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here