Tak Bertanggung Jawab Setelah Nodai Anak Bawah Umur, Seorang Pria di Limapuluh Kota Dipolisikan

pelaku penodaan anak bawah umur

SUMBARTIME.COM-Dianggap tak bertanggung jawab setelah menodai dan mencabuli seorang gadis bawah umur dan menikahi wanita lain. seorang pria inisial A (19) warga Jorong Kubang Rasau, Nagari Balai Panjang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota, dilaporkan ke polisi.

Akibatnya pria muda yang baru saja membina hubungan rumah tangga tersebut digelandang ek Polres Payakumbuh menjadi pesakitan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Iklan

Menurut Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, melalui Kasatreskrim AKP M.Rosidi, Jumat (29/1) siang, mengatakan A ditangkap atas laporan pihak keluarga korban, dengan tuduhan perbuatan cabul terhadap anak bawah umur inisial MAF (15), warga Kelurahan Parak Betung, Kota Payakumbuh.

Di jelaskan, antara pelaku dan korban memiliki hubungan asmara sejak November 2020 silam. Mereka berkenalan melalui media sosial. Selanjutnya terjadilah pertemuan sebanyak tiga kali diantara mereka.

Pada pertemuan yang ketiga, pada Kamis 5 November 2020, pelaku mengajak korban berpergian jalan jalan. Korban pun mau menerima ajakan pelaku, hingga mereka berpergian sampai larut malam.

Pada Jumat dini hari 6 November 2020, berlokasi di Jorong Kubang Rasau, Nagari Balai Panjang, Lareh Sago Halaban, pelaku membujuk korban untuk berhubungan layaknya suami istri. Awalnya korban menolak, namun pelaku membujuk dan merayu dengan modus akan bertanggung jawab terhadap perbuatan yang akan dia lakukan.

Mendengar rayuan pelaku, korban luluh juga dan selanjutnya menyerahkan mahkota masa depannya kepada pelaku, sehingga terjadilah perbuatan yang belum pantas mereka lakukan.

Namun belum sampai satu bulan setelah peristiwa dini hari tersebut, pelaku ternyata menikah dengan wanita lain, sehingga membuat korban sakit hati, dan menceritakan kejadian yang pernah dia alami kepada keluarganya dan berujung pada pelaporan ke polisi, papar M.Rosidi menjelaskan. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here