Sosok Pria yang Ditemukan Mengapung di Danau Singkarak Adalah Warga Pessel

korban ditemukan mengapung di danau singkarak

SUMBARTIME.COM-Teka teki ditemukannya sesosok pria yang mengapung di Danau Singkarak pada Sabtu (25/1) dini hari kemaren terjawab sudah.

Sosok pria yang ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa yang sebelumnya tanpa identitas tersebut kemudian diketahui bernama Ruli Okvinda (32), warga asal Pesisir Selatan (Pessel). Menurut keterangan pihak keluarga, korban sebelumnya dirawat di RSUP M.Djamil Kota Padang karena mengalami penyakit Tipus serta panas tinggi yang dia derita.

Iklan

Korban dirawat di rumah sakit pada tanggal 21 Januari 2020 kemaren. Setelah dua hari menjalani perawatan, dirinya kabur meninggalkan M.Djamil Padang. Keluarga sempat kebingungan mencari jejak korban yang seperti hilang ditelan bumi.

Sementara pihak keluarga yang kebingungan mencari korban, tiba tiba dikagetkan dengan informasi dari media sosial yang menyebutkan telah ditemukan seorang laki laki dengan segala ciri ciri serta bentuk dan warna pakaiannya dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Danau Singkarak.

Merasa yakin jika informasi ditemukan sesosok pria tersebut merupakan Ruli, pihak keluarga langsung menghubungi pihak Polsek X Koto Singkarak untuk melakukan konfirmasi. Dari informasi pihak kepolisian, pihak keluarga langsung mendatangi RSUD M.Natsir dimana korban sempat disemayamkan.

Setelah berada di Rumah Sakit, pihak keluarga meyakini jika korban adalah bagian anggota keluarga mereka. Dan setelah mengurus segala administrasi, pihak keluarga langsung membawa korban ke rumah duka.

Adapun informasi tambahan dari pihak keluarga, korban saat ini telah meninggalkan satu istri dan seorang anak yang masih balita.

Terpisah, Kapolsek X Koto Singkarak membenarkan jika pihak keluarga korban sudah datang untuk menjemput korban. Adapun pihak keluarga telah menerima kematian korban dengan ikhlas tanpa harus dilakukan outupsi mengetahi secara pasti penyebab meninggalnya korban dengan menandatangani surat pernyataan menerima, paparnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here