Silaturahmi Ketua dan Pengurus Forum Silaturahmi Ulama (FORSIMA) Kec.Tambora dengan Kapolsek Tambora

Sumbartime.com TAMBORA – JAKARTA BARAT Giat silaturahmi Ketua dan Pengurus Forum Silaturahmi Ulama (Forsima) Kec Tambora dgn Kapolsek Tambora Kompol Iver Manossoh,SH pada hari Jumat 4 Mei 2018 pukul 14.00 wib di ruangan Kapolsek Tambora.

Hadir Dari Forsima langsung KH. Abdul Rahman Mahmud, Ketua Umum Forsima (Pamannya wartawan media online DKI Jakarta) KH. Abdul Rahman, Wakil Ketua Forsima. KH. Muhidin, Penasehat. KH. Zainal Abidin. H. Rubianto, Bendahara Umum. H. Cahya Subroto, Bid Sosbud. H. Syafii, Bid Pendidikan dan Taklim
8. Ustad Hasanudin, Bid Info dan komunikasi dan H. Dendi, Bid Ketahanan Umat

Iklan

Dalam silaturahmi penuh kekeluargaan tersebut, Kapolsek Tambora dan Forsima membahas beberapa Rencana kegiatan Polsek Tambora bersinergi dgn Forsima ke depan antara lain Kapolsek tambora mendukung program Dai Kamtibmas. Mendukung Kegiatan subuh keliling ke 11 kelurahan dengan membawa agenda kamtibmas, utamanya masalah Narkoba, Hoax, dan pencegahan terjadinya aksi tawuran dan kss kekerasan lainnya (utamanya menjelang bulan suci Ramadhan). Mendukung Program Polsek Tambora dalam rangka menggalakkan Siskamling Terpadu (3 pilar, Pos Kamling RW, Karang Taruna dan Citra Bhayangkara)

Kapolsek Tambora Kompol Iver Manossoh,SH mendukung penuh kegiatan yang menurutnya sangat positif. “Saya dukung, ini benar-benar positif dan biar warga Tambora pandai mengaji Al-Qur’an dan bisa belajar Alquran oleh orang yang tepat,” ujarnya saat di hubungi via pesan WhatsApp.

KH. Abdul Rahman Mahmud, Ketua Umum Forsima juga menambahkan dirinya dan Forsima berharap adanya program yang ia bawa bisa berjalan dengan lancar.
“Saya berterima kasih kepada bapak Kapolsek yang sudah dukung penuh program yang saya ajukan ini.. harapan saya Forsima bisa di terima oleh masyarakat sekitar tambora khususnya”. Harapannya Ustadz O’o Suyitno sapaannya akrabnya KH. Abdul Rahman Mahmud, Ketua Umum Forsima. (Nia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here