Seorang Gadis Remaja Asal Lintau Diperkosa 5 Pria, Ironis 3 Pelaku Masih Bawah Umur dan Berstatus Pelajar

beberapa pelaku yang berhasil diamankan ( foto dari bakabanet)

SUMBARTIME.COM-Seorang gadis remaja inisial DPS (22) alias Bunga, warga Lintau Buo Utara, Tanah Datar, menjadi korban perkosaan yang dilakukan oleh lima orang warga setempat, Sabtu (24/8) kemaren.

Ironisnya, kasus pemerkosaan tersebut melibatkan dua orang remaja bawah umur dan masih berstatus pelajar.

Iklan

Menurut Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas, melalui Kapolsek Lintau Buo Utara, Iptu Surya Wahyudi, menjelaskan, jika korban melaporkan peristiwa tragis yang menimpa dirinya pada 1 September 2019.

Dari pengakuan korban, dirinya diperkosa oleh 5 orang pelaku secara bergiliran dan ironisnya, satu dari pelaku merupakan kekasih korban sendiri. Peristiwa tersebut berawal dari korban dijemput oleh pacarnya RA (17). Saat itu pelaku mengajak korban jalan jalan. Sesampai di lokasi di semak belukar kawasan Jorong Mawar 1, Nagari Lubuk Jantan, Kecamatan Lintau Buo Utara, pelaku merayu korban agar mau bercinta dengan dirinya.

Ditempat tersebut pelaku berhasil mencumbu korban, namun baru saja mereka bercumbu, tiba tiba muncul 4 orang pria dan langsung melakukan penggerebekan dan menangkap basah perbuatan pelaku dan korban. Ke empat pria tersebut masing masing, YP (31), A (18), ROV (17) dan D mengancam korban untuk menyebarkan video rekaman dirinya saat bercumbu dengan RA.

Merasa ketakutan korban memohon agar video bercintanya tersebut untuk tidak disebar kepada ke empat pria tersebut. Selanutnya ke empat pria tersebut menyanggupi permintaan korban namun dengan syarat korban mau untuk di tiduri dan digilir. Karena ketakutan korban pasrah dan hanya bisa menangis saat pakaiannya berlahan dilucuti oleh ke empat pria tersebut dan ditiduri secara bergiliran.

Namun ternyata peristiwa perkosaan yang menimpa korban, adalah akibat modus dan sandiwara pacar korban dengan ke empat pria tersebut. Ternyata pacar korban RA, sebelum menjemput korban telah bermufakat untuk menjebak korban dan mencicipi tubuhnya secara bersama sama. Modusnya, saat pacar korban berhasil meniduri korban, saat itulah 4 pria yang merupakan teman dari pacar korban muncul dan mengancam korban serta menakut nakuti, demi juga bisa menikmati tubuh remaja putri tersebut, papar Iptu Surya Wahyudi.

Saat ini 4 pelaku sudah diamankan polisi dan 1 orang lainnya masih buron, Ironis, timpal Kpolsek Lintau Buo lagi, 3 dari 5 pelaku perkosaan tersebut masih bawah umur dan berstatus pelajar, pungkasnya mengatakan. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here