Sempat Lolos Dari Sergapan Polisi, Tukang Palak Pelaku Penganiayaan di Teluk Bayur Berhasil Diringkus

pelaku penusuk satpam pt aspilindo teluk bayur

SUMBARTIME.COM-Seorang bandit jalanan yang telah sempat beberapa kali lolos dari penangkapan polisi usai menikam perut seorang satpam dengan senjata tajam di kawasan PT Aspalindo, Teluk Bayur, Kota Padang, pada 12 Oktober 2020 yang lalu, berhasil diringkus polisi.

Pelaku inisial OO (20) yang juga merupakan seorang residivis itu ditangkap pada Selasa (27/10) dini hari sekira pukul 00.30 WIB, saat berada di Pos Satpam PT Aspalindo.

Iklan

Menurut keterangan Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan, pelaku yang juga merupakan tukang palak yang telah membuat resah warga sekitar melakukan tindakan penganiayaan terhadap seorang Satpam PT Aspalindo bernama Zeki Arisandi (37).

Saat itu terjadi keributan antara pelaku dengan korban yang dalam kondisi bertugas di dalam posnya. Tiba tiba pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan langsung menusuk korban.

Selanjutnya atas laporan dari korban nomor LP/155/B/X /2020/Sektor Padang Selatan tanggal 12 Oktober 2020, polisi berusaha mencari dan melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diketahui seorang preman tukang peras di kawasan sekitaran Teluk Bayur itu.

Namun usaha polisi ada 3 kali mengalami kegagalan. Pelaku berhasil lolos dan kabur dari sergapan polisi. Barulah pada Selasa dini hari pelaku berhasil ditangkap dan ringkus bersama barang bukti sebilah pisau yang dijadikan sebagai sarana melakukan tindakan penganiayaan.

Saat ini pelaku sudah diamankan dan masih dilakukan proses pemeriksaan papar Ridwan menjelaskan. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here