Sempat DPO Pelaku Curanmor Diringkus Satreskrim Polresta Padang

PELAKU CURANMOR DIRINGKUS POLISI

SUMBARTIME.COM-Sempat menjadi Daftar Pencarian Orang oleh Polresta Padang, akhirnya pelarian tersangka Curanmor dengan inisial NH (37) ini berkahir sudah. Ia diringkus tim opsnal satuan reskrim Polresta Padang, Selasa (13/10) pukul 16.00 Wib.

Penangkapan tersangka ini adalah hasil pengembangan dari petugas yang mana rekanya “EA” lebih dulu diringkus Polisi di kawasan Jl. Permindo Pasar raya Padang.

Iklan

Tersangka NH ini adalah merupakan otak dari aksi curanmor tersebut. Ia terpaksa dihadiahi timah panas petugas, karna berusaha hendak melarikan diri dari kejaran petugas.

Kepada Polisi ia mengakui perbuatanya melakukan curanmor di sebuah parkiran Mesjid bersama rekanya EA. Mereka berhasil menggasak sebuah sepeda motor yamaha Mio berwarna putih yang sedang terparkir di mesjid Al furqan Jati Kecamatan Padang timur. berdasarkan laporan Polisi nomor : LP/535/B/X/2020/SPKT tanggal 7 Oktober 2020.

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K.,M.H. berujar tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan memberikan tindakan terukur berupa penembakan ke arah kaki.

Ditambahkan AKBP Imran Amir “Saya sudah perintahkan kepada anggota dan Polsek jajaran untuk segera mengungkap kasus Curanmor yang terjadi di Kota Padang, Karna kejahatan ini sudah meresahkan bagi masyarakat dan juga merupakan atensi dari ujarnya.

Tersangka yang mengalami luka tembak dikaki tersebut mendapat perawatan yang itensif dirumah sakit Bhayangkara Padang.

Dari keterangan tersangka ia mengaku telah melakukan curanmor bersama rekanya EA sebanyak 5 kali dengan lokasi di Sawah liek Nanggalo, dadok tunggul hitam, Alai parak kopi, Permindo dan Jati.

Sebuah kunci letter T berhasil diamankan Polisi dari tangan tersangka yang digunakanya saat beraksi.(rel/pol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here