Gatot Nurmantyo Sebut 8 Tokoh KAMI Yang Ditangkap Merupakan Pejuang

SUMBARTIME.COM-Terkait penangkapan 8 orang Deklerator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) serta aktifis oleh Bareskrim Polri beberapa hari yang lalu dikomentari dengan senyum oleh Gatot Nurmantyo.

Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia tersebut malah menyebutkan para anggota KAMI yang ditangkap tersebut tidak perlu dikasihani, mereka adalah pejuang dan bukan karbitan

Iklan

“Jangan ributkan teman kita yang lagi ditahan di Bareskrim. Mereka semua pejuang! Bukan karbitan! KAMI adalah kumpulan orang-orang yang berjuang untuk rakyat, bangsa, dan negara serta keyakinan akan kebenaran perjuangan yang hakiki,” ujar Gatot Nurmantyo, Rabu (14/10).

Malah Mantan Panglima TNI tersebut mengajak simpatisan KAMI untuk bersyukur dan tak perlu mengasihi ke-8 tokoh tersebut, imbuhnya.

Lebih Jauh Jendral Bintang Empat itu mengatakan seluruh kader KAMI telah siap berjuang lahir batin. Mereka semua telah tahu apa resikonya serta segala konsekunesinya, sehingga tak perlu ada yang ingin mengasihi para tokoh yang ditangkap tersebut.

Gatot juga mengungkapkan jika semua tokoh yang tertangkap dalam kondisi sehat dan baik baik saja dan tetap akan melanjutkan perjuangan, jelasnya. (bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here