Sempat Bikin Gaduh Serta Meresahkan, Ali Rahman Hapus Postingan Hasil Copy Paste dan Meminta Maaf Kepada Umat

Postingan permintaan maaf Ali Rahman di akun Facebook nya

Sumbartime-Sempat postingannya bikin gaduh publik dan umat dalam beberapa hari terakhir, Ali Rahman, aktor dibalik status fecebooknya yang dinilai masyarakat bikin resah, Senin (4/12) malam akhirnya meminta maaf, dan menyatakan penyesalan kepada masyarakat.

Itu tertulis jelas di dalam status akun facebooknya dengan mengatakan bahwa tanpa adanya paksaan serta atas kesadaran sendiri, dia menyesali atas apa yang dia unggah di akun facebooknya.

Iklan
Loading...

Ali Rahman, melalui tulisan yang dia unggah, mengakui dan menyadari kekeliruan yang dia lakukan telah menyinggung publik khususnya umat Islam Alumni 212. Untuk itu, dalam pesan yang dia unggah dirinya menyatakan permohonan maaf yang sebesar besarnya, dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang dapat memicu kegaduhan di dalam masyarakat, tulisnya.

Lebih jauh, ketika awak media menemui Ali Rahman, pada Senin ( 4/12) malam, secara tulus dia mengungkapkan asal muasal dia melakukan tindakan yang dinilai sangat kontrofersial dan meresahkan tersebut.

Ali menyebutkan, bahwa bermula saat dia berselancar di dalam dunia maya dan masuk ke dalam grub grub ekstrim. Saat dia melihat serta membaca postingan grub grub ektrim tersebut, membuat dia terinspirasi dan mengcopy paste serta menempelkan tulisan tulisan tersebut di dinding akun facebooknya.

Menurutnya tulisan tulisan yang dia copy paste itu sesuai dengan nalar serta jalan pikirannya, sehingga tanpa pikir panjang dia ikut larut dan hanyut deengan pemikiran pemikiran di dalam grub grub ekstrim yang terdapat dalam facebook itu.

Namun Ketika beberapa rekan rekannya datang menemui dan menasehati dirinya, barulah dia tersadar kalau apa yang dia lakukan itu salah dan berakibat fatal.

Atas dasar itulah Ali Rahman mengajak kawan kawannya pergi ke warnet, serta berusaha menghapus postingan postingan yang dinilai bikin gaduh dan resah. Saat itu, Ali Rahman juga keluar dan menarik diri dari grub grub ekstrim tersebut, serta mengunggah pesan perminta maafnya kepada publik di media yang sama saat dirinya mengunggah postingan kontrofersial dan bikin gaduh dari hasil pemikiran copy paste tersebut.(aa)

Baca Juga :  Dari Makah Al Mukarahmah, Habieb Rizieq, Doakan Jamaah Reuni 212

 

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here