Selamatkan Anak, Ibu ini Tewas Terseret Dan Tergulung Ombak di Pantai Pariaman

korban saat diselamatkan Tim SAR dan warga (foto dari nitizen)

SUMBARTIME.COM-Seorang ibu rumah tangga asal Pegambiran Lubuk Begalung, Kota Padang, bernama Mainida Suri (44), tewas terseret dan tergulung ombak di Pantai Pariaman, Minggu (12/1) siang, sekira pukul 11.00 WIB.

Korban tewas tenggelam terseret dan digulung ombak laut, saat baru saja menyelamatkan nyawa anak anaknya yang sebelumnya sempat terseret arus pantai.

Iklan

Menurut Kepala BPBD Kota Pariaman, Azman menerangkan jika sebelumnya korban mendatangi 4 orang anaknya yang tengah mandi mandi di pantai. Saat itu anak anak korban berenang sudah arah ke tengah.

Saat mendatangi dan menyelamatkan anak anaknya dari arus pantai yang menyeret, tiba tiba datang ombak besar dan menyeret korban serta anak anaknya menuju arah ke tengah laut. Warga serta tim SAR yang melihat kejadian tersebut segera berhamburan menolong dan menyelamatkan mereka.

Malang tak dapat ditolak, walau warga berhasil menyelamatkan mereka, namun korban tewas setelah sempat dilarikan ke RSUD Pariaman. Sementara anak anak korban dinyatakan selamat, papar Azman mengatakan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here