Sedang Masak di Dapur, IRT ini Nyaris Tewas Digorok Pria Misterius

Sumbartime-Entah apa salahnya, seorang ibu rumah tangga bernama Lina (46) warga Dusun Tengah Kepulauan Penipahan Kecamatan Pasir Limau, Kabupaten Rohil, Riau, pada Minggu (14/01) siang, nyaris tewas setelah lehernya sempat digorok oleh pria bertopengkan masker dengan sebilah pisau dapur.

Kejadian itu berawal dari Ibu rumah tangga tersebut pada Minggu siang pukul 11.00 WIB, sedang melakukan aktifitas memasak di dapur. Sedang asyik bekerja tersebut, munculah seorang pria dengan ciri ciri memakai baju hitam lengan pendek, rambut pendek dengan badan kurus dan berpostur cukup tinggi memakai topeng masker.

Iklan
Loading...

Korban yang sedang memasak tersebut kontan kaget, dan dengan spontan ingin berteriak. Namun teriakan dirinya tertahan disebabkan pria misterius tersebut langsung membekap mulutnya dan mengancam dengan sebilah pisau dapur.

Mendapatkan kejadian dan perlakuan yang tak disangka sangka, korban langsung syok dan ketakutan. Dengan pasrah dirinya digiring oleh pria misterius tersebut ke dalam kamar. Namun saat menuju ke dalam kamar tersebut, aksi pria itu, diketahui anak lelaki korban, hingga anak korban berteriak minta tolong.

Saat itulah diduga panik mendengar teriakan minta tolong anak korban, pria misterius bertopeng itu langsung menggorok leher korban, selanjutnya langsung kabur melarikan diri melalui kolong rumah korban.

Sementara itu, korban yang mengalami luka robek di bahagian lehernya langsung diberikan pertolongan, beruntung nyawa korban bisa diselamatkan.

Sementara itu, Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto, kepada awak media membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini anggotanya sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku di lapangan, ujarnya. (kr)

 

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here