Inilah Pejabat Eselon II Yang Dilantik Bupati LimapuluhKota Bersama Pejabat Eselon III dan IV

Sumbartime-Inilah 52 pejabat yang terdiri dari Eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab LimapuluhKota yang dilantik oleh Bupati Irfendi Arbi, di Kawasan Kincia, Nagari Situjuh, Senin 15 Januari 2018.

Adapun ke 52 Pejabat daerah tersebut antara lain, 12 orang Eselon II yang terdiri dari Yendri Tomas, SE, MM dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan SDM.

Iklan
Loading...

Fitma Indrayani, SH sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Aneta Budi Putra, sebagai Kepala BKPSDM, Drs. Deddy Permana menjadi Asisten Pemerintahan. Joni Amir, S.Sos, yang sebelumnya sebagai Kabag Humas dan Protokoler, menjabat sebagai Kepala BPBD.

Irwandi, S.Sos, MM yang sebelumnya sebagai Kepala Damkar, menjabat sebagai Kepala Keuangan Daerah. Sementara, Nengsih, S.Pd, M.Pd menjadi Kepala Dinas Parpora, Alfian, S.STP, M.Si pada Dinas Pemadam Kebakaran. Fery Chopa, SH, LL,M, menjabat Kepala Dinas Kominfo.

Selanjutnya, Ir. Anharmen menjadi Kepala Dinas Perhubungan, Harmen, SH menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, dan Drs. Ahmad Zuhdi Perama Putra, M.Si sebagai Kepala DPMD/N.

Adapun 40 orang pejabat Eselon III sebanyak 24 orang serta Eselon IV sebanyak 16 orang.

Dalam sambutannya, Bupati LimapuluhKota, Irfendi Arbi, berharap agar para pejabat yang telah dilantik di Lingkungan Pemkab LimapuluhKota, diharapkan agar bisa dan mampu mengemban amanah, demi memajukan daerah serta mensejahterakan masyarakat, ujarnya. (aa)

 

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here