Satu Lagi Warga Limapuluh Kota Terciduk Bisnis Narkoba

Satu orang terduga bandar narkoba kembali ditangkap Satresnarkoba polres 50 kota

SUMBARTIME.COM-Usai menggaruk seorang terduga pengedar narkoba asal Taeh, puluhan jam berikutnya, Selasa (26/6) malam, pukul 21.00 WIB, kembali Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota ciduk satu orang terduga pengedar lagi.

Satu orang terduga lainnya tersebut berinisial YP (33) warga Jorong Koto Puji, Nagari Taeh Baruah, Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota, ditangkap di pinggiran Jalan daerah setempat dengan barang bukti yang ditemukan 4 paket narkoba jenis sabu.

Iklan
Loading...

Menurut Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Haris Hadis, melalui Kasatresnarkoba, Iptu Hendri Has yang didampingi oleh Kasubag Humas, AKP Yuhelman, serta KBO Resnarkoba Ipda Mayuherman, penangkapan tersebut berdasarkan pengembangan kasus sebelumnya.

Seperti diketahui, di kawasan Mungka dan sekitarnya, beberapa waktu belakangan ini marak terjadi transaksi narkoba utamanya jenis sabu, ungkap Hendri Has. Warga seputaran Mungka mulai resah atas prilaku ulah pengedar yang merusak mental generasi muda dengan mencari keuntungan dibalik itu, tambahnya lagi.

Atas laporan warga aparat langsung bergerak di lapangan, dengan melakukan penyamaran serta pengintai dan mengintivikasi para pemain bisnis barang haram tersebut.

Setelah melakukan pengamatan polisi menyimpulkan jika laporan dari masyarakat itu benarlah adanya hingga langsung menyiapkan personil untuk melakukan penangkapan.

Di kawasan Jorong Padang Koto Tuo, Nagari Mungka aparat berhasil mengintivikasi seorang terduga pengedar dengan inisial YP. Dengan diskasikan oleh para pemuka masyarakat setempat, polisi langsung menyergap terduga di pinggir jalan yang saat itu dengan menggunakan motor jenis Satria FU warna hitam dan diduga hendak melakukan transaksi narkoba.

Saat di geledah polisi menemukan 4 paket narkoba jenis sabu di tubuh terduga. Selanjutnya aparat langsung menggelandang yang bersangkutan ke Mapolres untuk proses pemeriksaan lanjutan, papar Iptu Hendri Has. (npn)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here