Satu Bandit Curanmor Terkapar Didorr Reskrim Polres PadangPariaman

pelaku curanmor dibawa ke rumah sakit (dok polres padangpariaman)

SUMBARTIME.COM-Seorang pelaku curanmor inisial HS (42) terkapar tak berkutik ketika betis kaki kirinya ditembus timah panas tembakan polisi, Rabu (11/11).

Peristiwa itu terjadi di kawasan Kinali, Pasaman. Otak pencurian sebuah kendaraan bermotor di sebuah SPBU daerah Nagari Sungai Buluh Timur, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten PadangPariaman, pada bulan Oktober 2020 lalu, ini akhirnya menyerah setelah sempat berusaha kabur melarikan diri.

Iklan

Menurut Kasatreskrim Polres PadangPariaman AKP Adriansyah Rolindo Saputra, Rabu 11 November menjelaskan jika penangkapan terduga pelaku curanmor HS dan seorang temannya inisial AJ (28) atas laporan polisi LP/135/X/2020/Polsek Batang Anai tanggal 16 Oktober 2020.

Di ceritakan, korban yang telah kehilangan motor serta gadgetnya akibat dicuri oleh dua pelaku saat dirinya tertidur di Mushola SPBU, melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Adapun kronologinya, korban yang sedang tertidur di dalam Mushola SPBU, dihampiri oleh kedua pelaku. Saat itu kunci motor serta ponsel milik korban bernama Amir Hosen, dibawa kabur oleh kedua pelaku.

Korban yang kaget dan terbangun sempat berusaha mengejar kedua pelaku yang melarikan motornya. Namun saat itu kedua pelaku berhasil kabur.

Sementara polisi yang mendapatkan laporan langsung bergerak ke lapangan mengumpulkan informasi serta keterangan dari para saksi. Dari hasil penyelidikan didapatlah dua orang nama yang dicurigai melakukan aksi bandit jalanan tersebut.

Pertama kali yang ditangkap adalah AJ. Dirinya ditangkap di kawasan Kinali Pasaman. Dari nyanyian AJ inilah polisi berhasil meringkus HS di kediamannya juga daerah Kinali, papar Adriyansah menjelaskan. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here