Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota Tangkap Terduga Pengedar Narkoba

Aparat tangkap satu terduga pengedar narkoba

SUMBARTIME.COM-Seorang terduga pengedar narkoba jenis sabu, warga Jorong Kubu Godang, Nagari Taeh, Kabupaten Limapuluh Kota, inisial Yr (34), Selasa (25/6) dini hari sekira pukul 03.00 WIB, ditangkap Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota, kawasan Jalan Tan Malaka Jorong Balai Mansiro.

Terduga pengedar itu ditangkap saat diduga hendak menunggu pasiennya di pinggiran Jalan Jorong Balai Mansiro, Guguak, ujar Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Haris Hadis, melalui Satresnarkoba Iptu Hendri Has, kepada awak media, Kamis (27/6) siang.

Iklan
Loading...

Di jelaskan, penangkapan terduga pengedar narkoba jenis sabu tersebut, berdasarkan laporan masyarakat yang mulai resah terkait pengedaran narkoba yang mulai marak di kawasan mereka, papar Hendri Has lagi.

Saat mendapatkan laporan, aparat langsung turun ke lapangan dengan penyamaran untuk penyelidikan. Saat di lapangan aparat mencium dan mendeteksi adanya dugaan peredaran transaksi narkoba sesuai dengan laporan warga.

Dari hasil pengembangan penyelidikan, aparat mendapatkan satu nama seseorang yang diduga sebagai pengedar. Selanjutnya aparat langsung melakukan pengintaian dan berujung pada penangkapan terduga Yr yang di saksikan oleh perangkat Nagari setempat.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan saat penangkapan, polisi mendapatkan satu paket narkoba jenis sabu dari tangan terduga. Selain narkoba, polisi juga mengamankan satu unit motor milik terduga jenis Mio warna merah, satu unit ponsel merek Nokia dan satu buah mancis korek api. Selanjutnya aparat langsung menggiring terduga ke Mapolres Limapuluh Kota untuk pengembangan kasus, papar Iptu Hendri Has. (npn)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here