Satres Narkoba Polres Solok Ciduk Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

SUMBARTIME.COM-Tah apa di pikiran dua orang pemuda ini di saat bulan ramadhan 1442 H diduga menyalahgunaan narkoba jenis sabu di wilayah hukum Polres Solok.

Kedua tersangka AP ( 26 ) tahun
Jorong Pasar Baru Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok dan TR ( 27 ) Jorong Jua Gaek Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabuoaten Solok Sumatra Barat.

Iklan

Kapolres Solok AKBP Azhar Nurgho melalui kasat Narkoba Iptu Amin Nurasyid menyampaikan kepada awak media , penangkpan pelaku berawal dari informasi masyarakat bahwa seorang pemuda sering menyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Dalam laporan tersebut tim satres narkoba polres solok lansung menyelidiki keberadaan pelaku
setelah informasi serta ciri ciri dan identitas pelaku didapatkan, disekitar nagari Cupak

Selanjutnya petugas mendapat informasi bahwasanya pelaku sedang berada di perjalanan dari arah Nagari Koto Anau menuju ke arah Nagari Cupak, tak lama kemudian petugas pun melihat seseorang sedang membawa motor yg sama dengan informasi yg didapatkan.

Petugas pun memberhentikan motor tersebut dan langsung melakukan penangkapan terhadap laki-laki yang mengaku bernama AP. Setelah itu petugas melakukan penggeledahan terhadap badan dan pakaian terhadap pelaku, saat itu ditemukan 1 (satu) paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klem kecil warna bening,

Setelah barang bukti didapatkan, selanjutnya petugas lansung menuju kerumah milik AP. Sesampainya dilokasi rumah pelaku petugas melakukan penangkapan terhadap pelaku lain TR yang ada hubungan dengan pelaku AP. Petugas juga menemukan barang bukti lainnya yang berkaitan dengan narkotika, kemudian terhadap pelaku AP diintrogasi oleh petugas.

Untuk proses lebih lanjut keseluruhan barang bukti (satu) paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klem kecil warna bening. 1 (satu) kotak rokok marlboro warna merah yang berisikan 1 (satu) rangkaian alat hisap sabu (bong). 1 (satu) unit handphone IPhone 7+ warna hitam beserta simcardnya. 1 (satu) unit Sepeda motor merk Mio Vino warna putih beserta kunci kontaknya. Disita, lalu terhadap ke 2 (dua) orang pelaku dibawa ke Polres Solok.( YON )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here