Sastres Narkoba Polres Solok Ciduk DF Saat Diperjalanan

SUMBARTIME.COM-Lagi lagi Satres Narkoba Polres Solok melakukan penangkapan terhadap seseorang laki-laki diduga Pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, di diwilayah hukum Polres Solok.

Laki laki tersebut DF ( 24 ) warga Jorong Kayu Aro Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok Sumatra Barat.

Iklan

Dalam penangkapan itu Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho Menyampaikan melalui Kasat Narkoba Iptu Amin Nurasyid. Ini berawal dari informasi masyarakat ada seorang laki-laki sering melakukan transaksi narkotika.

Menindak lanjuti laporan masyarakat petugas pun melakukan penyelidikan disekitar nagari Sungai Janiah, kemudian petugas mendapat informasi bahwasanya pelaku sedang berada di perjalanan dari arah Nagari Koto Anau menuju ke arah Nagari sungai janiah.

Tak lama kemudian petugas pun melihat seseorang sedang membawa motor yang sama dengan informasi yang didapat lalu petugaspun memberhentikan motor dan langsung melakukan penangkapan terhadap DF Jumat ( 30/4/2021 ).

Setelah itu petugas melakukan penggeledahan terhadap badan dan pakaian terhadap pelaku, saat itu ditemukan sebuah kotak rokok merek SAMPOERANA warna putih yang berisikan 1 (satu) paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klem bening, Serta satu) unit Handphone merk ADVAN warna biru
1 (satu) unit Sepeda motor merk VARIO warna biru beserta kunci kontaknya dan juga menemukan barang bukti lainnya yang berkaitan dengan narkotika,

Selanjutnya keseluruhan barang bukti disita, lalu kemudian terhadap pelaku dan seluruh barang bukti dibawa ke POLRES SOLOK guna penyidikan lebih lanjut,” Tutup Kasat Narkoba ( YON )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here