Sang Ibu Nyaris Pingsan Melihat Peti Jenazah Pelaku Teror Mapolres Dharmasraya, Dibawa Ke Dalam Mesjid

Sumbartime-Jenazah pelaku teror di Mapolres Dharmasraya, Eka Fitri Akbar (24), sekira pukul 21.15 WIB, Selasa (14/11) tiba di Masjid Darussalam tak jauh dari rumah orang tuannya, M Nur (55). Jenazah yang tiba dengan menggunakan mobil ambulance BA 1869 QS, langsung menuju halaman Mesjid.

Iklan

Kedatangan Jenazah terduga teroris ini menjadi tontonan warga, puluhan warga mengabadikan sholat jenazah yang diikuti 30 warga RT 11 RW 04. Bahkan pihak kepolisian Bungo berpakaian preman pun juga ikut mengabadikan prosesi sholat jenazah.

Namun ada pristiwa dramatis, saat ibu almarhum, nyaris pingsan dan terlihat dipapah oleh beberapa pihak keluarga lainnya ketika melihat ayah almarhum menggotong peti mati Eka kedalam Mesjid.

Setelah jenazah selesai disholatkan, langsung dibawa ke pemakaman di TPU Pal 6 Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Bungo, untuk dimakamkan malam itu juga.

Sementara, dari pantauan lapangan, rumah orang Almarhum, terlihat sepi, dengan pagar tertutup rapat tak ada aktifitas apapun di dalam rumah. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here