Salah Satu Terduga Pelaku Pembunuhan Pemuda di Lubuk Buaya Padang Ditangkap

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Sehari setelah pembunuhan terhadap seorang pemuda bernama Eri Culun (33) warga Jalan Bhayangkara, Kelurahan Lubuk Buaya Kecamatan Koto Tangah, Sabtu (4/08) dini hari, satu dari 6 terduga pelaku berasil diamankan Satreskrim Polresta Padang.

Terduka pelaku inisial Ert, ditangkap di kawasan Padang Tujuh, Pasaman Barat, Minggu (5/08) dini hari. Saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan yang berarti kepada petugas, ujar Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan, kepada awak media.

Pelaku yang sempat kabur ke Kabupaten Pasaman Barat usai mengahabisi nyawa seorang pemuda bernama Eri Culun di Kawasan Lubuk Buaya. Namun dari hasil penyelidikan polisi ditambah dari keterangan saksi saksi, identitas pelaku berhasil diketahui dan keberadaanya bisa terdeteksi.

Saat pemeriksaan pelaku mengaku menghabisi korban lantaran kesal anak pelaku sempat diperas korban, akunya. Pada malam peristiwa kejadian dia bersama temannya yang berjumlah 6 orang mencari dan mendatangi rumah korban.

Saat itulah terjadi ketegangan yang mengakibatkan tewasnya korban dengan mengalami luka tusuk dibeberapa bagian tubuh. Sementara usai menghabisi korban, pelaku beserta temannya langsung kabur melarikan diri. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here