Rumah Semi Permanen dan Penghuninya Terbakar di Pasaman Barat, 4 Orang Meninggal Dunia

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Satu unit rumah semi permanen ludes terbakar di Jambak Jalur VI Barat Jorong Jambak Selatan, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (31/10) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Selain itu 4 orang penghuni rumah tidak sempat menyelamatkan diri dan ikut terbakar. Akibatnya ke empat korban meninggal dunia.

Iklan

Menurut Kasatrsekrim Polres Pasaman Barat AKP Fetrizal, ke empat penghuni rumah tidak sempat menyelamatkan diri dan ikut terbakar bersama rumah mereka.

Adapun penyebab terbakarnya rumah dugaan sementara akibat terjadinya hubungan arus pendek.

Sementara itu, menurut Kasatpol PP dan Damkar Pasaman Barat Abdi Surya, menjelaskan perostiwa musibah itu pertama kali diketahui oleh salah seorang warga bernama Hendri Sutopo sekira pukul 02.30 WIB.

Melihat api yang mulai berkobar, warga tersebut langsung berteriak memanggil warga lainnya untuk melakukan upaya pertolongan pertama. Tidak beberapa lama kemudian armada damkar datang ke lokasi dan secara bersama sama melakukan pemadaman dari amukan sijago merah tersebut.

Namun malang, 4 orang penghuni rumah diduga saat api mulai membakar rumah mereka diduga sedang terlelap sehingga tidak sempat menyelamatkan diri. Akibatnya semua korban meninggal dunia.

Adapun masing masing korban adalah, Dafler Siagian (48), Silvania Velon (18), Muhamad Nuril (8), dan Amanda Dwi Putri (12), papar Abdi Surya. (sggn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here