Remaja Sampur Kudus Usia Belia ini Hamil Akibat Bujuk Rayu dan Rayuan Gombal

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Bunga (nama samaran) yang masih berusia 15 tahun warga Tanjung Alam, Nagari Kumanis, Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, harus kehilangan masa depannya akibat hamil di usia muda.

Remaja belia ini hamil akibat beberapa kali melakukan hohohihi alias hubungan suami istri dengan seorang pria berinisial EKP (26). Bunga yang begitu polos terpedaya dengan bujuk rayuan gombal pelaku, hingga mau saja menyerahkan mahkota serta masa depannya kepada pemuda tersebut.

Iklan
Loading...

Kasus ini terungkap berawal dari orang tua Bunga yang merasa curiga melihat tingkah laku serta perubahan sikap Bunga yang sangat berbeda seperti biasanya. Bunga kelihatan murung dan mulai tertutup dengan anggota keluarga lainnya.

Melihat perubahan tingkah laku putrinya tersebut yang selalu murung, orang tua Bunga langsung membawanya ke Rumah Sakit. Saat itulah orang tua Bunga Kaget ketika hasil dari pemeriksaan diketahui jika Bunga yang masih usia belia tersebut hamil.

Kaget dan penasaran orang tua Bunga menanyakan kepadanya siapa yang telah menghamili dirinya. Dengan ketakutan akhirnya Bunga menceritakan kronologis terkait kehamilan dirinya.

Menurut Bunga kepada orang tuannya, dirinya beberapa kali telah melakukan hubungan terlarang dengan seorang pemuda tetangga kampungnya sendiri berinisial EKP.

Awalnya EKP membujuk dirinya dengan segala bujuk rayu serta modus, sehingga terjadilah perbuatan yang belum pantas untuk dilakukan. Ternyata tidak cukup sekali saja, kemudian hohohihi alias hubungan ranjang itu kembali terulang di rumah nenek Bunga sendiri, akunya.

Geram dan marah mendapatkan pengakuan Bunga, Selasa (8/05) orang tuanya langsung melaporkan EKP ke Polsek Sampur Kudus, dengan tuduhan perbuatan cabul terhadap anak bawah umur.

Sementara itu Kapolsek Sampur Kudus, Iptu Mulyadi kepada awak media membenarkan laporan tersebut. Menurutnya setelah menerima laporan dari orang tua korban, selanjutnya polisi melakukan penyelidikan dan pada Rabu (9/05) kemaren, pelaku berhasil diamankan di rumah orang tuanya, kawasan Jorong Tanjung Alam, Nagari Kumanis, Sampur Kudus, Kabupaten Sijunjung.

Saat ini pelaku sudah dititipkan di retan Mapolres Sijunjung untuk kepentingan penyidikan, pungkas Iptu Mulyadi mengatakan. (Jp)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here