Wow, Mahasiswi Pekanbaru ini Berhasil Membuat 3 Begal Tak Berkutik Dan Kabur Pontang Panting

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Seorang Mahasiswi Kota Pekanbaru, Riau, bernama Ummi Kalsum berhasil membuat tiga orang kawanan begal tak berkutik dan tahluk ditangannya. Kisah Heroik mahasiswi ini dalam dua hari ini menjadi viral di sosmed lantaran aksi beraninya menghajar kawanan begal.

Kejadian berawal saat Ummi Kalsum berdiri di depan Kantor PMI, Jalan Mekar Sari Kota Pekanbaru pada Selasa (8/05) malam kemaren. Saat itu Ummi sedang menunggu temannya. Ketika itu Ummi asyik memainkan ponsel andoridnya sehingga tanpa sadar 3 kawanan begal dengan mengendarai sepeda motor datang menghampirinya.

Iklan

Secara tiba tiba salah seorang begal tersebut langsung merampas ponsel andorid Ummi, sehingga mahasiswi tersebut kaget dan tidak menyangka. Tidak ingin kehilangan hartanya, Ummi langsung mengejar kawanan begal yang saat itu berusaha kabur setelah berhasil mendapatkan ponsel milik korban.

Usaha Ummi pun berhasil, saat berada di depan motor kawanan begal tersebut, dirinya langsung menendang motor milik kawanan begal sehingga ketiganya terjatuh dari kendaraannya. Saat itulah sambil berteriak jambret, Ummi langsung melancarkan pukulan ke arah begal tersebut.

Sementara itu, teriakan Mahasiswi tersebut, mengundang warga lain untuk datang ke lokasi kejadian dan secara bersama sama ikut menghajar para begal tersebut. Namun saat keajdian 2 orang begal berhasil kabur pontang panting, sementara satunya lagi berinisial Rz berhasil diamankan warga dan dibawa ke Polsek Bukit Raya, Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP  Sunarto kepada awak media membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya satu kawanan begal ponsel tersebut sudah diamankan, dan saat ini sedang dimintai keterangan oleh petugas ujarnya. Walaupun demikian dua kawanan begal yang kabur itu berhasil membawa kabur ponsel mahasiswi tersebut, ungkapnya mengatakan. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here