Purnawirawan Baret Merah Deklerasikan Prabowo Subianto Presiden 2019

Ribuan Purnawirawan Kopassus e Indonesia dukung Prabowo Presiden 2019

SUMBARTIME.COM-Ribuan Purnawirawan Baret Merah Kopassus Se Indonesia berkumpul dan mendeklerasikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2019 di Ciracas Jakarta Timur, Sabtu (7/07) pagi.

Ribuan para Purnawirawan Baret Merah tersebut, menyapa Prabowo dengan panggilan Presiden saat Kosong Lapan datang ke lokasi acara.” Selamat datang Presiden” sambut mereka yang dibalas Parbowo dengan senyuman. Hadir dalam Deklerasi tersebut Letjen (Purn) Yayat Sudrajat, yang kini merupakan Waketum Partai Berkarya.

Iklan
Loading...

Yayat dalam orasinya meminta agar seluruh Purnawirawan Baret Merah Se Indonesia agar konsisten dan mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019 nanti. ” Prabowo harga mati”, ujarnya berapi api dan disambut dengan pekik sorak sorai ala Kopassus.

Waketum Partai Berkarya tersebut juga mengungkapkan jika saat ini Indonesia butuh pemimpin yang cerdas, berani serta cinta tanah air. Untuk itu orang yang tepat untuk menjadi pemimpin di Indonesia pada 2019 nanti adalah Prabowo Subianto, tandasnya lagi mengatakan. (bn)

 

 

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here