PSKB VS Semen Padang Academy Selection Laga Uji Coba Terakhir Jelang Putaran Liga 3 Nasional

PSKB vs Semen Padang Academy Selection laga uji coba terakhir jelang putaran liga 3 Nasional

Bukittinggi, Sumbartime.com.-Stadion Atas Ngarai,Kamis,27/1/22, Laga uji coba PSKB vs Semen Padang Academy Selection dihentikan wasit pada menit ke 22, karna intensitas hujan tinggi.

Laga uji coba yang di gelar di stadion atas ngarai disaksikan langsung, Martias Wanto (sekda) Kota Bukittinggi, Yulius Dede ketua asprov Sumbar, Oscar ketua Askot Bukittinggi, Tasman kepala cabang BANK Nagari Bukittinggi ia juga merupakan ketua umum PSKB, dan para pecinta bola lainnya.

Iklan

Baca Juga : Forum Warga Biasa Lakukan Aksi Damai Dukung Minang Kabau Night Market

Wasit terpaksa menghentikan pertandingan karena curah hujan semakin tinggi, genangan air hampir menutup semua sisi lapangan, Dikawatirkan cendera yang akan menimpa pemain.

Hasil drawing Liga 3 Nasional telah di rilis, PSKB tergabung di grup H, yang akan bermain di stadion kebon dalam ( kendal, Jateng )


Klub polesan Gusnedi adang ini punya kans besar melangkah ke babak berikutnya karena tidak satu grup dengan tim tuan rumah, selain itu kendal juga jadi tempat ramah bagi wakil sumbar, pespessel pernah main di stadion yang sama dan berhasil melaju ke babak 16 besar Nasional.

Harapan nya,wakil sumbar bisa masuk babak 8 besar dan promosi ke liga 2 tahun depan
Hasil drawing liga 3 Nasional:

Grup D
1.Persikutim (Kaltim)
2.Gasliko. (sumbar)
3.Benteng HB. (Bengkulu)
4.Putra jombang (Jatim)

Grup H
1.PS.Palembang (Sumsel)
2.PSKB Bukittinggi (Sumbar)
3.PS.Jembrana. (Bali)
4.Persak Kebumen(Jateng)

Wako Bukittinggi : Erman Safar.SH, bonus kemenangan untuk PSKB Bukittinggi Senilai Rp 25 juta. Kami mengucapkan selamat atas kemenangan PSKB menjuarai putaran liga 3 zona Sumbar beberapa waktu lalu.

Sesuai janji kami, kami memberikan bonus senilai 25 juta kepada Tim dan official PSKB Bukittinggi semoga kedepan nya bisa berlaga di liga 2 Indonesia. Erman juga mengucapkan selamat bertanding di liga 3 Nasional.”tutupnya

(Alex Armanca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here