Proses Terpilihnya Ade Hendra Ketua Karang Taruna Tanjuang Gadang- Sei. Pinago

11390027_1042856782392000_7113548594842621688_nSumbartime.com, Payakumbuh– Setelah melalui proses pemilihan berjalan alot, akhirnya Ade Hendra terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Tanjung Gadang- Sei. Pinago periode 2016-2021 di Kelurahan Tanjung Gadang-Sei.Pinago, Jum.at (4/9).

Paska pemilihan Ketua karang Taruna yang dihadiri puluhan pemuda tersebut, mengusulkan ada tiga nama bakal calon yang akan di pilih secara formatur. Ketiga bakal calon tersebut ialah, Ade Hendra, Fauzan dan Fajar. Terpilihnya Ade Hendra sebagai ketua karang taruna secara otomatis, Saudara Fajar menjadi Wakil ketua I dan Fauzan Wakil Ketua II karang taruna Tanjung Gadang- Sei. Pinago.

Iklan

” Untuk melengkapi kepengurusan maka Novel Irawan diangkat menjadi Sekretaris dan Wakil Sekretaris Saudara Jefri. Sementara untuk Bendahara di percaya kepada saudari Santi,” ucap Ade Hendra.

Terbentuknya kepengurusan Karang Taruna Kelurahan Tanjung Gadang- Sei. Pinago merupakan kali pertama sejak adanya perda penggabungan daerah oleh Pemko Payakumbuh.

Ade Hendra juga menyampaikan terbentuknya Karang Taruna Kelurahan Tanjuang Gadang -Sei. Pinago sebagai wadah kegiatan positif dan proses bagi pemuda di kelurahan Tanjung Gadang- Sei. Pinago. Disamping itu harapan kedepannya terbentuknya karang taruna ini bisa bekerjasama dengan pemerintahan yang ada, ulas Ade Hendra

Dengan lahirnya Karang Taruna ini, kita berharap mampu mengurangi hal-hal yang negatif dari efek globalisasi, seperti kenakalan remaja dan pengaruh Narkoba, tukuk Ade Hendra.(ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here