Pria Yang Ditemukan Tewas di Parkiran Bandara SSK II Pekanbaru, Merupakan Korban Pembunuhan

Sumbartime-Teka Teki penyebab kematian Firzha Hendratno (22), pria yang ditemukan tewas dengan leher terlilit lakban dalam sebuah mobil Kijang Inova, di parkiran Bandara Sutan Syarif Kasim II Pekanbaru, pada Jumat (20/10) sore kemaren mulai terkuak.

Menurut Kapolresta Pekanbaru, Kombes (Pol) Susanto, dari hasil outupsi labor Rs Bhayangkara Polda Riau, diduga pemuda tersebut korban pembunuhan. Ada ditemukan di leher korban bekas tindakan kekerasan fisik, ujarnya.

Iklan

Diduga seseorang telah mencekik leher korban hingga menyebabkan dirinya tewas. Adapun sebotol racun serangga yang ditemukan di dalam mobil korban, diduga itu tipuan semata, seolah olah korban tewas karena bunuh diri, terbukti dari hasil outopsi tidak ditemukan cairan racun serangga di tubuh korban.

Selanjutnya menurut Perwira menengah ini, pihaknya masih melakukan pendalaman penyelidikan denan salah satunya mencari dan mengumpulkan bukti CCTV yang ada di sekitar Parkiran Bandara SSK II Pekanbaru, pungkasnya mengatakan.

Terpisah, dari salah satu info korban ternyata pernah menjadi sopir tidak tetap dari salah satu anggota DPRD Asal Riau, dapil Kabupaten Inhil, bernama Abdul Wahid dari partai PKB. Hal itu diakui sendiri oleh anggota DPRD itu sendiri melalui akun sosmednya saat menyampaikan ucapan berlangsung kawa. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here