Pria Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Kandung Tewas Ditembak Polisi

Pelaku pencabulan anak tewas ditembak polisi di Jambi karena melawan dengan senpi saat hendak ditangkap. (Foto: Istimewa / Sidakpost / via Jambiseru.com)

SUMBARTIME.COM-Seorang pria berinisial SM (48) tewas ditembak senjata polisi, ketika hendak melawan dengan senjata api rakitan laras panjang miliknya, Sabtu (7/9) siang, kemaren.

Pria pelaku pencabul anak kandungnya sendiri hingga hamil 3 bulan tersebut tewas terkapar di kebun sawit miliknya kawasan Dusun Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi.

Iklan
Loading...

Saat itu Jatanras Satreskrim Polres Bungo berusaha mengamankan pelaku saat berada di kebun miliknya. Namun pelaku dengan menggunakan senjata api rakitan jenis gobok melawan petugas, sehingga membahayakan nyawa aparat. Sempat dilakukan tembakan peringatakan agar menyerah, tapi pelaku tak mengindahkan dan terus melakukan perlawanan hingga polisi menembak pelaku hingga tewas.

Menurut Wakapolres Bungo, Kompol Yudha Pranata, pelaku sedianya hendak ditangkap berdasarkan laporan dari istrinya sendiri terkait pencabulan yang dilakukan pelaku terhadap anak kandungnya selama bertahun tahun.

Lebih lanjut, Waka Polres Bungo menjelaskan, jika pelaku telah mencabuli putri kandungnya sendiri sebut saja namanya Bunga yang masih berusia 14 tahun. Pencabulan terhadap putri kandungnya yang masih bawah umur itu dilakukan sejak tahun 2013 silam.

Kasus ini terbongkar saat korban mengalami sakit perut. Oleh ibunya korban dibawa dan diantar ke Puskesmas setempat. Dari hasil pemeriksaan medis, diketahui korban telah hamil 3 bulan 15 hari. Kaget anaknya hamil sang ibu menanyakan siapa pelaku biadap tersebut.

Korban dengan polos menceritakan jika pelakunya adalah ayah kandungnya sendiri. Menurut korban lagi, dirinya takut melaporkan kepada ibunya karena diancam pelaku.

Tak senang atas perbuatan biadab pelaku, ibu kandung korban yang juga istri dari pelaku langsung melaporkan perbuatan terkutuk itu ke polisi. Berdasarkan dari hasil laporan tersebut aparat langsung turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku sehingga terjadilah peristiwa ditembaknya pelaku, papar Kompol Yudha Pranata. (awe)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here