Pria ini Ditemukan Bersimbah Darah Tanpa Busana di Kamar Kostnya

gambar ilustrasi

SumbartimePekanbaru-Warga Kelurahan Kampung Tengah, Sukajadi, Kota Pekanbaru, Rabu (21/030 dini hari, pukul 03.00 WIB digegerkan dengan penemuan seorang pria berinisial RF, pingsan tak sadarkan diri di atas tempat tidurnya dengan mengalami luka robek bahagian leher akibat bekas gorokan senjata tajam.

Saat ditemukan, kondisi pria dalam keadaan tertelentang tanpa busana dengan darah yang mengucur dari lehernya. Sementara di sekitar korban ditemukan sebotol minyak urut tradisional.

Iklan

Dari informasi yang berhasil di rangkum, korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kamar kost korban. Saat itu pemilik kost merasa curiga ada bunyi gaduh terdengar dari dalam kamar korban. Merasa penasaran, pemilik kost langsung menuju ke sumber suara.

Saat itu menurut pemilik kost dia menemukan ceceran darah di lantai kamar korban. Dan alangkah kagetnya pemilik kost ketika masuk dan mendapatkan korban tertelentang dalam kondisi tanpa busana sedang mengalami pingsan dengan darah segar keluar dari lehernya.

Mendapati kejadian tersebut, pemilik korban langsung memanggil tetangga sekitar dan bersama sama melarikan korban ke Rs. Ibnu Sina untuk menapatkan pertolongan medis. Sebelumnya di dapat informasi jika korban memesan dan membawa tukang pijit pria ke kamar kostnya.

Terpisah, Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya pihaknya masih mendalami peristiwa tersebut. Namun dari hasil olah kejadian perkara ditemukan beberapa  barang milik korban seperti tas dan dompet milik hilang.

Untuk sementara kami masih melakukan penyelidikan termasuk adanya in formasi yang berkembang tentang tukang urut bersama korban sebelum kejadian, tukasnya mengatakan. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here