Premanisme Terhadap Sopir Truk! Meski Ada Aparat TNI, Korban Tetap Mendapat Tendangan Bruce Lee

kekerasan terhadap sopir truk di kab sijunjung (foto berasal dari video @romansasopirtruck )

SUMBARTIME.COM-Setelah publik Sumatera Barat sempat dihebohkan dengan kasus pemalakan terhadap seorang sopir truk di kawasan PT Semen Padang Indarung Padang yang dilakukan oleh Izet beberapa waktu yang lalu, kali ini hal serupa terulang lagi.

Seorang sopir truk yang sampai berita ini diturunkan belum diketetahui identitasnya, diketahui telah menjadi korban premanisme yang dilakukan oleh beberapa preman di kawasan jalan Tanjung Lolo, Kabupaten Sijunjung, pada Jumat (6/8) sekira pukul 17.00 WIB kemaren.

Iklan

Aksi premanisme terhadap seorang sopir truk di kawasan Jalan Tanjung Lolo, Kabupaten Sijunjung oleh sekelompok preman yang videonya beredar dan viral di sosial media itu, terlihat sopir menjadi korban kekerasan fisik dan pysikis oleh beberapa orang.

Masih di dalam video yang diunggah oleh akun bernama @romansasopirtruck, terlihat sopir truk mendapat tendangan terbang oleh seorang pria berbaju hitam yang diduga seorang preman. Meski di lokasi peristiwa ada seorang aparat TNI yang mencoba untuk melerai, namun sang preman tetap dengan pongahnya melancarkan pukulan dan tendangan ala Bruce Lee kepada sopir truk.

Kembali terjadinya aksi kekerasan serta premanisme terhadap sopir truk yang diduga pemicunya adalah akibat korban tidak mau memberikan sejumlah uang kepada sang preman yang berujung pada penganiayaan mendapatkan reaksi keras dari nitizen.

Warganet beramai ramai mengecam aksi pemalakan yang berujung pada penganiayaan terhadap sopir truk di kawasan Jalan Tanjung Lolo, Kabupaten Sijunjung, oleh segelintir preman di lokasi tersebut. Warga berharap polisi merespon aksi premanisme itu dengan cepat dan segera menangkap pelaku, tulis para warganet di jejaring sosial media.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Sijunjung, AKP Abdul Kadir Jailani, saat dihubungi awak media, Minggu 8 Agustus 2021, membenarkan peristiwa premanisme yang dilakukan oleh segelintir preman di Jalan Tanjung Lolo tersebut.

Menurutnya saat ini pihaknya telah mempelajari video kekerasan terhadap sopir truk tersebut. Abdul Kadir Jailani juga menambahkan jika pihaknya telah memburu pelaku, ungkapnya lagi.

Namun tambah Kasatreskrim Polres Sijunjung itu, pihaknya berharap korban agar secepatnya melapor ke polisi setempat agar kasus tersebut bisa ditangani secepatnya, tutupnya lagi menjelaskan. (wl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here