Predator Sodomi di Kota Padang Ditangkap Polisi

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Kembali Kota Padang digegerkan dengan aksi pencabulan terhadap anak bawah umur. Kali ini pelakunya adalah seorang pria yang memiliki kelainan Seks.

Pelaku berinisial MM (36), diduga telah melakukan pencabulan berupa sodomi terhadap serang anak pria remaja usia 13 Tahun. Pelaku yang diantar oleh pihak keluarga sendiri ke Mapolsek Padang Selatan, pada Minggu (30/8) dini hari, sekira pukul 00.45 WIB, langsung diamankan polisi.

Iklan

Informasinya, menurut Kasatreskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, kasus tersebut terbongkar bermula dari kecurigaan pihak keluarga korban.

Ibu korban, curiga melihat gerak gerik pelaku yang dekat terhadap anaknya. Berangkat dari rasa curiga tersebut, sang ibu mempertanyakan ada hubungan apa korban dengan pelaku.

Awalnya korban tidak mau mengaku, namun setelah dibujuk oleh pihak keluarga lainnya, barulah korban mengaku. Kepada pihak keluarga, korban bercerita jika dirinya telah sering di sodomi oleh pelaku terhitung sejak tahun 2018 silam.

Kaget dan marah mendapatkan pengakuan korban, pihak keluarga langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polisi dengan Nomor LP /451/B/VIII/2020/SPKT Unit I tertanggal 28 Agustus 2020.

Saat ini pelaku sudah diperiksa oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Padang.

Selain itu, masih menurut Rico lagi tidak tertutup ada kemungkinan korban lain yang disodomi oleh pelaku. Untuk itu dia meminta kepada warga masyarakat jika merasa telah menjadi korban predator MM, agar segera melapor ke Polresta Padang, tutupnya. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here