Pesta Sabu, Oknum Polisi dan SPG Rokok Diringkus Satresnarkoba Polresta Padang

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Asyik nyabu bersama dua orang temannya bernama Mona Pebri Ramadani (25) seorang SPG (Sales Promotion Girl), dan Dedi Pebrianto (39), seorang oknum polisi berpangkat Brigadir berinisial J (32), digerebek dan ditangkap Satresnarkoba Polresta Padang, Senin (2/04) malam pukul 21.15 WIB, dalam kamar hotel Daima Jalan Jenderal Sudirman.

Oknum Brigadir J yang bertugas di Polres Solok Selatan bagian Shabara tersebut, tak berkutik saat petugas meringkus dirinya dan dua temannya saat diduga mengadakan pesta narkoba jenis sabu.

Iklan

Bersamaan dengan penangkapan tersebut polisi menemukan barang bukti berupa dua paket sabu yang dibungkus dengan plastik klip bening. Barang haram itu dipecah menjadi paket besar dan kecil. Aparat juga menemukan di dalam kamar mereka dua buah sendok yang terbuat dari potongan pipet, satu set alat hisab sabu, dan dua unit handphone warna hitam merek Nokia.

Kapolresta Padang, AKBP Yulmar Try Himawan, kepada awak media, Selasa (3/04) membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, saat ini para pelaku sudah diamankan di Mapolresta dan sedang dilakukan proses penanganan perkara, ujarnya menuturkan. (tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here