Perampokan Terjadi di Padang, Anggota Keluarga Disekap, 1 Nyawa Melayang

gambar ilustrasi perampokan dalam rumah

SUMBARTIME.COM-Sebuah peristiwa perampokan yang menyebabkan satu nyawa melayang akibat terbunuh terjadi di Kota Padang, dan diketahui pada Minggu pagi 24 Oktober 2024.

Informasinya, satu korban meninggal dunia yakni seorang wanita yang sudah berumur, istri dari pemilik rumah. Sementara sang suami mengalami luka luka akibat peristiwa perampokan yang dialami oleh satu keluarga tersebut.

Iklan

Baca Juga : Awas! Ada “Urang Bagak” Berkeliaran dan Peras Pengunjung Pantai Padang

Lebih jauh, disebutkan jika diduga peristiwa perampokan yang terjadi di sebuah rumah pemilik usaha gas Elpiji tersebut yang berada di kawasan  Jalan Raya Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, terjadi pada Sabtu (23/10) malam.

Belum diketahui secara rinci bagaimana kronologis aksi perampokan yang menimpa satu keluarga tersebut. Sementara kamera CCTV yang ada di areal rumah, sempat dirusak oleh para pelaku perampokan.

Namun masih menurut sumber yang berasal dari tetangga sekitar, menuturkan jika ada 5 anggota keluarga yang disekap para rampok, dan akibat persistiwa satu orang meninggal dunia yakni istri dari pemilik rumah. Sementara suaminya mengalami luka luka, tutur warga.

Baca Juga : Kapolresta Padang Perintahkan Tangkap “Urang Bagak” Pelaku Pemerasan di Pantai Purus

Sementara itu, Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya dalam peristiwa itu selain adanya korban jiwa dan luka luka, emas perhiasan serta satu unit mobil jenis Honda Mobillio milik korban berhasil dibawa kabur oleh para pelaku.

Diterangkan, jika para pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu, masuk ke dalam rumah dan menyekap seluruh anggota keluarga yang ada di TKP. Dalam melancarkan aksinya para pelaku memakai topeng penututup wajah.

Namun pihaknya belum bisa menerangkan bagaimana sebab hilangnya satu nyawa akibat peristiwa dengan menyebutkan masih dalam proses penyelidikan awal polisi, papar Sutrisman. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here