Penemuan 3 Buruh Dalam Sebuah Rumah, 1 Tewas 2 Sekarat

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Warga perumahan Berkah Famili Block C No. 6 RT 6 RW 1 Dusun IV Kasang Kulim, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Kamis 8 April 2021 siang sekira pukul 12.00 WIB, digegerkan dengan penemuan 3 tubuh pria yang tergelatak di lantai sebuah rumah.

Ironisnya satu diantara tubuh yang tergelatak tersebut ditemukan sudah dalam kondisi tewas meninggal dunia. Sementara dua tubuh lagi dalam kondisi sekarat.

Iklan

Informasi yang berhasil dikumpulkan, penyebab ditemukannya tiga orang pria yang berprofesi sebagai buruh harian dalam kondisi 1 tewas dan 2 sekarat tersebut diduga akibat mengkonsumsi minuman keras (miras) oplosan.

Menurut pemilik rumah di lokasi ditemukannya 3 tubuh pria itu, Adhi Prasetyo, menuturkan saat itu dirinya bermaksud hendak menengok rumahnya yang sedang direnovasi dan dikerjakan oleh 3 orang pria yang masing masing inisial RP (27), MA (22), dan I (28).

Namun saat dirinya sampai di lokasi depan rumahnya, dia tidak menemukan keberadaan 3 pria yang sedang merenovasi rumahnya itu. Saat Adhi masuk ke dalam rumah melalui pintu samping dirinya kaget melihat ada 3 orang tukang rumahnya dalam kondisi tergeletak tidak berdaya di lantai rumahnya.

Saat dia periksa satu orang diantaranya inisial RP sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Sementara dua orang lainya dalam kondisi sekarat. Sementara itu aroma miras tercium kuat memenuhi antreo ruangan. Kontan saja melihat peristiwa ngenes di depan matanya itu, Adhi langsung meminta tolong mencari bantuan ke tetangga sekitar.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra, Jumat (9/4) pagi, membenarkan peristiwa penemuan 3 orang tukang dalam kondisi cukup mengenaskan di dalam sebuah rumah yang sedang direnovasi tersebut.

Menurutnya, setelah pihak polisi mendapatkan laporan dari warga, pihaknya langsung turun ke lokasi. Saat di lokasi, polisi menemukan RP sudah dalam kondisi tidak bernyawa dalam kondisi tertelungkup dan badannya sudah kaku, serta kulit punggung mulai terkelupas.

Saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau, untuk dilakukan visum serta outopsi untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban, paparnya. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here