Pembunuh Jasad Yang Ditemukan Dalam Sumur Warga Kuranji Padang Terungkap

sumur tempat lokasi penemuan mayat pria tanpa identitas

Sumbartime Padang-Tidak butuh waktu lama, Polresta Padang berhasil mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Abdul Aziz (29), beberapa hari yang lalu. Saat itu jasad korban ditemukan oleh warga berada di dalam sebuah sumur penampungan air di kompleks perumahan Kuranji Permai, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, pada Kamis (22/02) silam.

Menurut Kapolresta Padang Kombes Chairul Aziz didampingi Kasat Reskrim Kompol Daeng Rahman, kepada awak media, Selasa (27/02) setelah pihaknya melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti serta saksi saksi, kuat dugaan jika sesosok jenazah yang ditemukan di dalam sumur itu merupakan korban pembunuhan.

Iklan

Setelah dilakukan pengenbangan, terindifikasilah seorang terduga pelaku pembunuhan terhadap Abdul Aziz tersebut, yakni Yg (18) warga Parak Laweh Kota Padang. Tanpa membuang waktu polisi langsung menangkap pelaku di kawasan Batang Anai, PadangPariaman.

Setelah di intrograsi, terduga mengakui segala perbuatannya, menghabisi korban. Adapun motoif pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban adalah karena cemburu. Pelaku menganggap korban terlalu dekat dengan pacarnya.

Adapun kronologis peristiwa pembunuhan tersebut dijelaskan saat itu pelaku bersama korban dan seorang teman pelaku lainnya berinisial EM berbonceng tiga. Saat itu korban sempat dijemput ke rumahnya dengan alasan untuk pergi ke acara ulang tahun di rumah pacar pelaku.

Namun itu hanyalah modus pelaku menipu korban, ternyata sesampai di rumah pacar pelaku , perayaan ulang tahun tersebut tidak pernah ada. Selanjutnya pelaku mengajak korban ke kawasan Kuranji Padang. Namun sebelumnya pelaku sempat singgah pulang ke rumahnya untuk mengambil sebuah parang.

Sesampai di Kuranji, pelaku langsung mempermasalahkan kedekatan korban dengan pacar pelaku sehingga terjadilah cekcok mulut yang berujung pada penganiayaan dan pembunuhan, papar Kombes Pol Chairul Aziz menyebutkan. (yendra)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here