Pelatihan Calon Anggota Polri 50 Kota

SUMBARTIME.COM-“Selamat kepada yang terpilih sebagai peserta Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri bagi putra dan putri Kabupaten Lima Puluh Kota yang akan dilatih oleh Polres 50 Kota”
kata Bupati Lima Puluh Kota H.Irfendi Arbi selaku Inspektur upacara di halaman Mapolres 50 Kota, Rabu (6/1) Sarilamak pada Pembukaan Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri Kabupaten Lima Puluh Kota.

Pelaksanaan dan pelatihan ini bertujuan untuk mencari dan menyaring putra dan putri Kabupaten Lima Puluh Kota yang Unggul dan mampu bersaing dengan daerah lain pada penerimaan calon anggota Polri TA.2021.

Iklan

Kepada 70 orang terpilih yaitu 50 orang putra dan 20 orang putri, selalu ada jalan bagi mereka yang mau berusaha, jangan berhenti berharap dan berusaha, ucap Irfendi Arbi.

Proses yang dilakukan ini merupakan bagian program Polri Sumber Daya Manusia (SDM) unggul. Objektif, Bersih, Transparan, Akuntabel dan Kompetitif di Tahun 2021.

Pada masa pandemi Covid 19 selalu jaga protokol kesehatan, menjaga kebersihan mencuci tangan, memakai masker dan menjagajaga jarak.

Selaku pimpinan Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota, saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres 50 Kota dan jajaran atas dilaksanakan Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri Kabupaten Lima Puluh Kota. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here